18 Mei 2009

Nyanyian Jaiman

naskah drama Karya: NN

Selama ini aku masih bisa sabar, sebab kamu tahu kan, aku begitu mencintaimu. Mana tega aku menghabisimu. Toh aku sudah ribuan kali minta maaf. Berapa ribu kali lagi aku harus minta ampun? Ribuan kali sudah aku katakan, aku khilaf saat itu. Aku benar-benar tak punya niat menyakitimu. Aku sungguh-sungguh mencintaimu. Sampai mati aku cinta. Jadi, tolong pertimbangkan ini. Aku sudah capek terus-terusan begini, biarkan aku menikmati tidur nyaman seperti dulu lagi.....

Naskah ini diangkat dari syair lagu karya grass roots Bojonegoro yang berjudul : "Jaiman"


nb: Kami mendapatkan naskah ini tanpa disertai nama pengarang. Bila ada yang tahu mohon menghubungi Bank Naskah FS lewat form Komentar.

Download Naskah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar